Sabtu, 11 Februari 2012

Apa ya?

Hello ...
Happy Sunday Everyone.

Cie yang semalem keujanan
Cie yang semalem cuma telepon - telponan
Cie yang udah dandan gak jadi jalan
Cie yang Semalaman dikamar pantengin timeline
hahahaha .. yang terakhir gue banget gue banget kayaknya . maklum .. ya kalian tau lah

gue masih bingung mau masukin posting tentang apaan nih, sebenarnya sih mau kasih sesuatu yang bermanfaat tapi masih bingung apa yah kira - kira? hem .. baiklah, kita sudahi saja kegalauan nggak penting ini. untuk saat ini (mungkin sampai nanti ) gue bakal ngeposting tentang cerita - cerita di hisup gue gitu. wakwakak  agak PD sebenarnya.

sebenarnya nulis cerita pribadi itu bikin gue tertarik sejak gue tau yang namanya @Poconggg, pasti tau kan? nah mulai daari situ gue mulai kepo dah ngutak ngatik semua tentang dia dan ketemulah BLOG nya dia dan teman - temannya. sebenernya sih sama cerita pribadi juga, cuma pembawaan mereka aja kali yang bagus makanya enak di baca dan menarik.

Anyway, gue lagi ngerjain tugas nih. entah kenapa pengen aja ngeposting.
so, makasih banyak buat yang udah sempetin buat ngebaca.
bye bye ...

salam gaje :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar