Minggu, 05 Februari 2012

BOYO

hai hai hai ..
baru isi pulsa modem, malem - malem gini ga ada kerjaan mending nge- post. hahahha ..

malam ini, 5 Februari 2012
hemph, selasa besok gue, iya gue! sama temen2 satu kelas gue pastinya, bakal Try out uji kompetensi. iya baru Try out sih, tapi kan .. yah tau sendiri gue RATU BOYO tingkat Nasional. hahahaha ...
gue cuma sok enjoy padahal dalem hati gue jumpalitan kayak bule - bule di sirkus gitu.
gimana yah, aduh itu menentukan loh, gilak yee.

sebagian temen - temen gue sih sering banget, iya SERING BANGET sok nenangin gue gitu. bilangnya " yaudah sih Mir, ga usah dipikirin". menurut lo? MENURUT LO? huaaa *nangis ngosek- ngosek* gue ga bisa kalo ga boyo.

dear, God why I'm too BOYO? wkwkw ..

sebenernya gue juga gatau kali ini musti nge post apaan, dari pada gue bengong kan trus ke BOYO an gue terus- terusan bikin gue ga tenang. mending gue cerita .. gue juga sebel sih abisan masa blog gue cuman punya 1 post. udah gitu nggak jelas.

yah semoga gue dan teman - teman satu anggkatan gue lulus Uji Kompetensi dan yang pasti Lulus Semua ujian kelulusan, baik ujian praktek, UAS dan yang pasti *jeng jeng jeng* UJIAN NASIONAL
amin ya Allah .

okey, sampe disini dulu ya

*okay, otw mandi*
iya mandi, kenapa? aneh?
iya gue belom mandi, yaudah sihh .. baru jam 9.
hah? jam sembilan? besok sekolah *nangis di gerobak*wakwakwak
GARING!! iya, yaudah bye. :p
bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar